Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Selasa (5/3/2019) atau Rabu dini hari WIB, leg kedua perdelapan final Liga Champions bakal digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (5/3/2019) atau Rabu dini hari WIB, leg kedua perdelapan final Liga Champions bakal digelar. Salah satu duelnya bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal.

Dalam leg kedua perdelapan final Liga Champions dini hari nanti, Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu Stadium. Los Blancos, sebutan Real Madrid, sudah unggul agregat 2-1.

Di atas kertas, Real Madrid sangat diunggulkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Ajax Amsterdam, Los Blancos selalu meraih kemenangan.

Hanya saja, tim asuhan Santiago Solari itu sedang berada dalam kondisi terpuruk. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Barcelona di Copa Del Rey dan La Liga, Real Madrid menelan kekalahan.

Laga tak kalah seru bakal berlangsung di Signal Iduna Park. Borussia Dortmund bakal menjamu Tottenham Hotspur. Tim tamu sudah punya keunggulan agregat 3-0.

Lihat jadwal leg kedua perempat final Liga Champions di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2019

03.00 WIB Real Madrid vs Ajax Amsterdam (RCTI)

03.00 WIB Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (Bein Sport)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.