Sukses

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar: Serdadu Tridatu Berambisi Amankan 3 Poin

Bali United akan menghadapi Mitra Kukar pada laga Grup B Piala Presiden 2019 yang digelar Minggu (3/3/2019) malam.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan bertemu Mitra Kukar pada laga pertama Grup B Piala Presiden 2019. Laga yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019) malam, ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Bali United datang dengan membawa 24 pemain, termasuk tiga nama yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia pada 6 Maret. Mereka bertekad meraih tiga poin penting pada laga pertama mereka di Piala Presiden 2019. 

"Kami memiliki waktu yang cukup bgus untuk berlatih setelah 16 besar Piala Indonesia. Kami memiliki waktu libur satu hari sebelum kembali berlatih. Konsentrasi kami sekarang benar-benar untuk persiapan Liga 1, semoga kami bisa meraih kemenangan dengan permainan yang bagus," ujar pelatih Bali United, Stefano Teco.

Duel Bali United Vs Persela pada 16 besar Piala Indonesia 2018. (Bola.com/Aditya Wany)

Kembali ke Stadion Patriot pun menjadi sebuah momen yang menyenangkan bagi Teco. Ia merasa, dengan kerja keras dan respek terhadap Mitra Kukar, akan membawa hasil positif bagi Bali United.

"Stadion ini sangat bagus, di mana saya pernah memiliki hasil yang baik saat bermain di sini. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang sama, tetapi tentu dengan kerja keras dan respek terhadap Mitra Kukar. Meski mereka sudah terdegradasi, saya mengetahui mayoritas masih ada pemain dari Liga 1," tegas pelatih asal Brasil itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Realistis Mitra Kukar

Sementara itu, Mitra Kukar yang terdegradasi dari Liga 1 pada musim lalu merasa sangat gembira tetap mendapatkan kesempatan untuk tampil di Piala Presiden 2019. Meski sudah berstatus tim Liga 2, Naga Mekes bertekad untuk menjaga kualitas Piala Presiden sebagai turnamen pramusim yang bergengsi.

"Kami sudah melakukan persiapan di Bekasi dan kami akan berusaha dengan sebaik mungkin. Tentu kualitas lawan akan ada di atas kami, tapi kami akan berusaha membuat kualitas Piala Presiden agar tetap enak disaksikan," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

"Kami cukup tahu diri mengenai target. Namun, ini ada ada untungnya bagi kami sebelum terjun ke Liga 2. Kami tetap bisa menjadi yang terbaik, karena 70 persen dari skuat kami yang terdiri dari 24 pemain adalah bagian dari tim di tahun lalu," lanjutnya.

Laga antara Bali United kontra Mitra Kukar akan menjadi pertandingan kedua Grup B yang digelar pada Minggu (3/3/2019). Kick-off laga ini akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Gunawan DC, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Melvin Platje (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

Mitra Kukar (4-4-2): Gerri Mandagi (kiper); Andre Agustiar, Dedi Gusmawan, Achmad Faris, Gilang Ginarsa (belakang); Hendra Bayauw, Arif Suyono, Bahtiar Ude, Roni Fatahilah (tengah); Aldino Herdianto, Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Sukardi

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.