Sukses

Marcelo Mulai Ikuti Cara Ronaldo Tinggalkan Real Madrid?

Marcelo mulai merasa tidak kerasan di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Marcelo semakin tidak jelas di Real Madrid. Meski mengaku masih menghormati kontraknya bersama Los Blancos, bek asal Brasil itu malah menunjukkan sikap berbeda.

Seperti dilansir AS, Marcelo, belakangan bahkan mulai menempuh cara-cara yang dilakukan Cristiano Ronaldo sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu. Salah satunya dengan menunjukkan ketidak betahannya di Real Madrid demi membuat manajamen memberi lampu hijau kepadanya.

Dalam laporannya AS menyebutkan, Marcelo telah menyampaikan perasaan itu kepada Dikretur Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Dia mengaku sudah tidak tahan dengan perlakuan fans yang kerap menghinanya dan kritik yang disampaikan media-media Spanyol belakangan ini.

Marcelo berharap sikap ini menjadi pertimbangan manajemen untuk menurunkan clausul pelepasannya dari 1 Miliar euro menjadi 100 juta euro. Langkah ini tentunya akan membuat Juventus yang berminat mendatangkannya ke Turin tidak terlalu berat dalam menebusnya.

Cara ini sebelumnya ampuh bagi Ronaldo. Sahabatnya itu juga menemui Angel Sanchez dan menyampaikan keresahannya sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus.

Seperti diketahui, Ronaldo diboyong ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat menunjukkan gelagat-gelagat tidak betah di Madrid. Salah satu masalah yang sempat dikeluhkannya adalah terkait skandal pajak yang dituduhkan oleh pemerintah Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marcelo vs Regulion

Setelah langkah pertama, menurut AS, nasib Marcelo kini bergantung pada performa Sergio Reguilon. Bila Regulion konsisten bermain baik, maka tidak ada alasan bagi Real Madrid untuk mempertahankan Marcelo yang kembali tampil buruk saat Real Madrid kalah 1-2 dari Girona.

Selain itu, Real Madrid juga tengah mengamati pemain Real Betis, Junior Firpo yang juga berpeluang sebagai pengganti Marcelo. Meski demikian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemungkinan tidak akan melepas Marcelo yang sempat berstatus sebagai bek kiri terbaik di dunia.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.