Sukses

Cafu: Tanpa Neymar, PSG Bisa ke Final Liga Champions

Liputan6.com, Paris - Legenda Brasil, Cafu, menilai Paris Saint-Germain (PSG) sangat kuat musim ini. Ia bahkan percaya klub kaya Prancis itu bisa melaju ke final Liga Champions, meski tak diperkuat Neymar.

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Sebelum laga, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar yang cedera metatarsal.  Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi.

Menurut Cafu, meski tak diperkuat Neymar, PSG pada dasarnya sangat kuat dan bisa melangkah hingga partai puncak.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Cafu

(NELSON ALMEIDA / AFP)

"Semua tim yang bersaing di 16 besar Liga Champions memiliki potensi untuk juara, terlepas dari apakah Anda kehilangan bintang terbesar Anda atau tidak," kata Cafu di Soccerway.

"Tentu saja, PSG akan merindukan Neymar. Dia adalah referensi, tetapi jika Anda melihat pertandingan pertama PSG melawan United, dengan prestasi yang mereka buat, Anda melihat bahwa PSG memiliki peluang untuk mencapai final."

"Tapi, tentu saja, dengan Neymar ada harapan lebih besar untuk kemenangan dan menjadi juara," Cafu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Cafu

Neymar sendiri sudah membela PSG dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan 11 assist.

Sang pemain diprediksi baru bisa kembali main pada April mendatang. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Dua Pemain Pilar
Artikel Selanjutnya
Baru Gabung PSG, Wanda Nara Susun Rencana Mauro Icardi Kembali ke Italia