Sukses

Tandang ke Liverpool, Pemain Bayern Diminta Berkepala Dingin

Liputan6.com, Liverpool - Laga Liverpool kontra Bayern Muenchen sangat dinanti Hasan Salihamidzic. Direktur Olahraga Bayern itu menilai atmosfer Anfield sangat berbeda ketimbang laga lain.

Pernyataan itu ia lontarkan jelang bentrok antara Bayern dengan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dihelat di Anfield pada 20 Februari besok.

Anfield termasuk salah satu stadion paling legendaris di Eropa. Para pendukung Liverpool akan menciptakan atmosfer yang begitu luar biasa khususnya saat menjamu lawan-lawannya di level Eropa.

Atmosfer ciptaan pada suporter itulah yang membantu membuat Anfield menjadi tempat yang angker bagi para tamu Liverpool. Dan dalam beberapa tahun terakhir, keangkeran itu terjaga berkat polesan Jurgen Klopp pada Jordan Henderson cs.

"Anfield adalah sesuatu yang istimewa. Sebagai pemain, sayangnya, saya tidak punya cara untuk bermain di sana. Saya menantikan atmosfernya," ujar Salihamidzic seperti dilansir Goal International.

 

2 dari 2 halaman

Kepala Dingin

Atmosfer ini tentu akan dirasakan langsung oleh para pemain. Namun Salihamidzic berharap para pemain tetap bisa bermain maksimal dan dengan kepala yang dingin.

"Adalah penting bahwa tim kami membawa performa terbaik mereka," ujar pria asal Bosnia ini.

"Kami memikirkan cara menempatkan gangguan saat melawan Liverpool. Kami ingin menguasai bola, menguasai permainan, dan mencetak gol tandang," ucapnya.

"Kami tahu atmosfer seperti apa yang menunggu kami, bagaimana keadaannya. Itulah sebabnya kami harus bermain dengan kepala yang dingin dan hati yang panas."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Salah Bocorkan Pesan Penting Klopp untuk Skuat Liverpool
Artikel Selanjutnya
Sanjung Kualitas Bek Liverpool, Adrian: Mereka seperti Binatang