Sukses

Ryuji Utomo Ingin Kalahkan Newcastle Demi The Jakmania

Ryuji Utomo akan habis-habisan membantu Persija mengalahkan Newcastle Jets di kualifikasi LCA 2019.

Jakarta - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo memastikan timnya tak mau sia-sia saat main ke Australia. Dia ingin habis-habisan untuk membantu Persija kalahkan Newcastle Jets.

Persija akan melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Laga ini sangat krusial buat pasukan Ivan Kolev.

Marko Simic dkk. wajib meraih kemenangan atas Newcastle United demi membuka asa tampil di Liga Champions Asia 2019. Meski pada akhirnya, mereka harus melakoni satu laga lagi untuk memastikan satu tempat untuk tampil di penyisihan grup.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta, namun kami siap menghadapi pertandingan besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus," kata Ryuji Utomo dalam konferensi pers jelang laga, Senin (11/2/2019).

"Persija klub dari daerah saya. Maka dari itu, saya akan memberikan yang terbaik untuk The Jakmania, suporter kami. Bermain di Australia akan sangat bagus buat saya dan tim, maka kami akan melakukan yang terbaik di sini," tegas Ryuji Utomo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama buat kedua tim sepanjang sejarah. Namun, Persija akan menjadi klub Indonesia ketiga yang pernah berjumpa wakil Australia di Liga Champions Asia setelah Persik Kediri (2007) dan Persipura Jayapura (2012).

Duel ini akan dihelat pada Selasa (12/2/2019) mulai pukul 15.00. Persija harus memenangkan laga ini kalau ingin sampai ke tahap akhir melawan Kashima Antlers dan lolos ke fase grup LCA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.