Sukses

Clippers Ingin Duetkan Durant dengan Leonard di NBA Musim Depan

Clippers ingin punya tim super di NBA musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Clippers memiliki rencana super dahsyat untuk NBA musim depan. Clippers ingin mendatangkan dua super star sekaligus yakni Kevin Durant dan Kawhi Leonard.

Leonard pada NBA 2018-2019 bermain untuk Toronto Raptors setela di trade dari San Antonio Spurs musim panas lalu. Namun Leonard akan berstatus free agent di musim panas 2019. 

Sama seperti Leonard, Durant juga akan berstatus free agent akhir musim nanti. Saat ini dia membela Golden State Warriors. Durant menjadi incaran utama New York Knicks.

Jurnalis ESPN Brian Windhorst melaporkan Clippers memiliki ambisi menduetkan Leonard dengan Durant di NBA musim depan. Peluang tersebut cukup terbuka.

Clippers sudah menyiapkan langkah menampung Durant dan Leonard dengan mengosongkan salary cap mereka. Clippers baru saja melepas pemain bintangnya Tobias Harris ke Philadelphia 76ers.

Dengan demikian Clippers bisa mengontrak dua nama besar dengan kontrak maksimal musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jerry West

Walau Knicks juga siap memberikan kontrak maksimal untuk Durant, peluang Clippers menyalip cukup besar. Durant diketahui sanga menghormati Jerry West. Saat ini West bekerja untuk Clippers.

Sebelum memutuskan membela Warriors di tahun 2016, Durant berbicara lewat telepon dengan West. Ketika itu West masih bekerja untuk Warriors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.