Sukses

Sepak Bola Dunia Berduka untuk Emiliano Sala

Emiliano Sala dipastikan meninggal pihak kepolisian Dorset, Inggris, Kamis (7/2).

 

Jakarta - Emiliano Sala dipastikan meninggal oleh pihak kepolisian Dorset, Inggris, Kamis (7/2). Seluruh pemain di dunia pun berduka atas kejadian tragis yang menimpa penyerang Cardiff City itu.

Jenazah Sala diangkat dari puing-puing pesawat Piper Malibu yang jatuh di Selat Inggris, 21 Januari lalu.

"Jenazah yang dibawa ke Portland Port hari ini, Kamis 7 Februari 2019, telah secara resmi diidentifikasi oleh HM Coroner untuk Dorset sebagai pemain sepak bola profesional Emiliano Sala," bunyi pernyataan dari kepolisian Dorset seperti dikutip dari Sportsmole.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tak mampu berkata-kata setelah mendengar kabar Emiliano Sala meninggal. 

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menuliskan ucapan duka untuk Emiliano Sala melalui akun Instagram. "Saya berdoa setiap hari semoga ada harapan. Ini sulit diterima. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa sulitnya bagi keluarganya. Kami semua bersamamu!Anda berada di tempat yang lebih baik," tulis Dejan Lovren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Lacazette

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, juga turut mengucapkan belasungkawa. 

Emiliano Sala meninggal pada usia 29 tahun. Pesawat Piper Malibu N264DB yang membawa Sala dan pilot David Ibotsson jatuh saat dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, 21 Januari.

Proses pencarian sempat dihentikan sebelum akhirnya dilanjutkan oleh pihak keluarga Emiliano Sala dengan biaya swadaya dan bantuan dari kerabat serta pesepak bola lainnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.