Sukses

Digosipkan ke Barcelona, Istri Cantik Thiago Jadi Kambing Hitam Fans Bayern Munchen

Liputan6.com, Munchen - Julia Vigas, istri Thiago Alcantara sedang dijadikan kambing hitam fans Bayern Munchen. Julia disebut-sebut sebagai orang yang mempengaruhi pikiran Thiago untuk kembali ke Barcelona.

Thiago merupakan pemain yang memperkuat Barcelona sejak akademi La Masia pada 2006. Namun, dia memutuskan hijrah ke Bayern Munchen pada 14 Juli 2013. Kala itu, Munchen dilatih Pep Guardiola.

Setelah enam tahun bersama Bayern Munchen, Thiago selalu menjadi pemain andalan. Dia telah mencatatkan 176 penampilan dengan mencetak 28 gol dan 30 assist di semua kompetisi.

Belakangan, gelandang berusia 27 tahun itu digosipkan bakal kembali ke Barcelona. Julia disebut menjadi aktor yang membujuk Thiago untuk bergabung dengan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Julia ingin Thiago balik ke Barcelona karena kangen kampung hamalan. Meski, sudah enam tahun di Munchen, Julia ingin tinggal dekat dengan keluarganya yang berada di Barcelona, Spanyol.

 

2 dari 3 halaman

Anak Konglomerat

Julia diketahui anak seorang konglomerat di Spanyol. Keluarga Julia memiliki hotel bintang empat yang berada di daerah Costa Brava.

Sebagai anak konglomerat pada umumnya, Julia sangat menyukai fashion dan mode. Belanja merupakan hal yang bisa membuatnya bahagia. "Saya seorang pecinta mode dan perjalanan. Saya kecanduan sepatu dan tas," katanya di blog pribadi.

 

3 dari 3 halaman

Punya Satu Anak

Wanita berambut pirang ini merupakan lulusan Universitas Barcelona pada 2013. Dia kampus itu, dia belajar soal pemasaran dan komunikasi.

Julia dan Thiago Alcantara sudah menikah pada 2015. Dari hasil pernikahannya itu, mereka sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Gabriel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frenkie de Jong dan 5 Pemain Terbaik Belanda di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Curhat di Medsos, Isco Bakal Tinggalkan Real Madrid?