Sukses

Laga Lawan Persiwa Ditunda, Persib Bandung Tetap Latihan

Pelatih Persib Miljan Radovic tak mempersoalkan penundaan tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tetap menggelar latihan meski laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Pelatih Persib Miljan Radovic pun mengaku tak mempersoalkan penangguhan tersebut.

Seluruh penggawa Persib tampak mengikuti menu latihan dari Radovic pada sesi di Stadion Arcamanik, Bandung, Sabtu (2/2/2019) sore. 

Latihan diikuti 30 pemain, termasuk Kunihiro Yamashita, Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar dan M. Natshir yang sebelumnya mendapat porsi latihan tambahan di pagi hari.

Para pemain tampak ceria dalam menyantap menu latihan yang disajikan Radovic. Tak hanya itu, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mulai serius dengan small game yang digelar Radovic.

Usai sesi latihan, Radovic berbicara soal ditundanya pertandingan melawan Persiwa Wamena. Baginya, hal itu tidak menjadi masalah berarti bagi skuat Persib.

"Tidak masalah, karena ini preseason, latihan. Kalau kita punya waktu untuk main lagi tidak apa-apa, no problem. Kalau besok bisa main tidak apa-apa, kalau tidak bisa tunggu kapan," kata Radovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biasa di Indonesia

Pelatih 43 tahun ini menilai penjadwalan ulang pertandingan di Indonesia hal biasa. Sehingga, dia menilai perlu ada rencana lain selain fokus pada pertandingan.

"Kalau ganti ya sekarang tunggu informasi kapan main. Itu normal. Tapi rencana harus ganti, selalu ya itu biasa di sini di Indonesia. Di sini, di Indonesia harus ada plan A,B dan C," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Latihan

Meski pertandingan terpaksa ditunda, tim asuhannya akan tetap melakukan latihan. Rencananya Radovic akan menggelar game internal di latihan selanjutnya.

"Besok ada latihan, internal game ya, besok dan kita akan membuat rencana baru karena selalu ganti situasi di sini," jelas Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.