Sukses

Rayakan Ultah ke-56, Indra Sjafri: Semoga Banyak Prestasi di 2019

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, merayakan hari ulang tahun di pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta. Indra Sjafri genap berusia 56 tahun pada Sabtu (2/2/2019). Apa harapannya?

Hari ulang tahun Indra Sjafri bertepatan dengan internal game tahap ketiga yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan. Setelah mengamati internal game, Indra Sjafri pun mendapatkan ucapan selamat dari para wartawan yang hadir.

"Terima kasih. Kok kalian pada ingat? Ayo, kita sarapan bersama di Hotel Sultan," respons Indra Sjafri yang disambut gelak tawa wartawan.

Tak hanya dari media, ucapan selamat ulang tahun untuk Indra Sjafri juga mengalir dari para pemain Timnas Indonesia U-22. Wajah pelatih asal Sumatra Barat itu tampak bahagia sekaligus terharu.

Pada usia yang baru ini, Indra Sjafri berharap Timnas Indonesia U-22 bisa meraih banyak prestasi. Seperti diketahui, Garuda Muda akan mengikuti 2 event akbar yakni Piala AFF U-22 2019 dan SEA Games 2019.

"Mudah-mudahan banyak prestasi di tahun 2019," tegas Indra Sjafri.

Pada usia 56 tahun, sebagian besar karier Indra Sjafri dihabiskan bersama Timnas Indonesia U-19. Salah satu prestasi terbaik yang pernah ditorehkan Indra Sjafri adalah gelar Piala AFF U-19 2013.

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
2 Perkembangan Penting Timnas Indonesia U-22 Versi Indra Sjafri
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Kecewa Osvaldo Haay Ikut Trial di Spanyol