Sukses

Manchester City vs Arsenal: Guardiola Waspadai Trio Maut Meriam London

Manchester City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019), dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang pertandingan ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai trio maut milik Meriam London.

Saat konfrensi pers, Guardiola menyebut trio Arsenal, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette bisa merepotkan lini pertahanan Manchester City. Terlebih, Aubameyang sudah mencetak 15 gol dan Lacazette mengemas sembilan gol di Liga Inggris.

"Mereka punya pemain tengah yang bagus, pemain muda dengan banyak kualitas bersama Lacazette dan Aubameyang serta Ozil. Mereka adalah tim top," kata Guardiola, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tiga trio maut milik Arsenal itu diwaspadai Guardiola karena hasil terakhir Manchester City sangat mengecewakan. Tengah pekan ini, mereka kalah 1-2 dari Newcastle United.

"Kami tidak bahagia dengan penampilan terakhir kami. Semua orang tahu saat turun minum dan di akhir pertandingan," ucap manajer Manchester City asal Spanyol itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Tentunya, kemenangan menjadi harga mati untuk Manchester City. The Citizens ingin menjaga peluang meraih gelar Liga Inggris.

"Kami ingin bertahan di level top. Ini adalah proses di mana seringkali orang berkata kami adalah tim sempurna, tapi di setiap laga, kami harus berkembang dan mencari cara agar tampil lebih baik," ucap Guardiola.

"Kami bisa melihat apa yang harus kami lakukan untuk pertandingan berikutnya," ujar eks Barcelona dan Bayern Munchen itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.