Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Laga Penting di La Liga

Sergio Ramos bersiap untuk kembali memperkuat Real Madrid saat melawan Alaves

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mendapat kabar baik soal Sergio Ramos. Kapten tim akan kembali beraksi untuk pertandingan Real Madrid di La Liga melawan Alaves, akhir pekan mendatang .

Sebelumnya, bek tengah Real Madrid itu, mengalami cedera dalam kemenangan 4-2 di Espanyol, pekan lalu. Ia sempat mengalami gangguan di lutut kirinya, sehingga harus dilakukan pemindaian.

Seperti dilansir Marca, pemain 32 tahun itu, tapi harus absen pada leg kedua perempat final Copa del Rey tengah pekan melawan Girona. Real Madrid sementara sudah unggul agregat 4-2.

Namun, media itu menyebut bahwa Ramos akan kembali beraksi di liga akhir pekan ini. Ia kemungkinan akan dipasangkan dengan Nacho Fernandez di jantung pertahanan, menyusul absennya Raphael Varane karena akumulasi kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemas

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, sempat mencemaskan kondisi Ramos. Ia berharap cedera yang dialami bek andalannya tidak parah.

"Dia mengalami benturan dan tak bisa melanjutkan pertandingan, tapi kami berharap dia hanya menderita cedera ringan," ujar Solari seperti dikutip Four Four Two.

"Dokter akan melakukan evaluasi terhadap cederanya. Semoga dia sudah bisa soap untuk laga Copa del Rey pekan ini melawan Girona," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Real Madrid bakal menjalani laga leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Girona. Setelah itu, mereka akan menjamu tim penghuni papan atas lainnya, Alaves pada akhir pekan mendatang di Liga, yang akan disiarkan secara eksklusif di SCTV ini.

Madrid saat ini menempati posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 39. Mereka mampu menjaga jarak lima poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.