Sukses

Munchen Harus Bangun Momentum Sebelum ke Anfield

Liverpool dan Munchen akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, menuntut timnya untuk membangun momentum positif sebelum tandang ke Anfield di Liga Champions.

Liverpool dan Munchen akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.

Liverpool baru sekali kalah di Premier League musim ini. The Reds juga nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Manchester City di posisi kedua.

Adapun Munchen sempat angin-anginan di awal musim. Namun, Robben dan kawan-kawan mampu bangkit dan kini menempati posisi dua klasemen Bundesliga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Robben

(AP Photo/Matthias Schrader)

"Jelas, itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan juga sangat menarik. Bermain di Anfield adalah tantangan yang sangat menyenangkan, kami harus melakukannya dengan cara yang positif, pergi ke sana dengan penuh kepercayaan diri," kata Robben di Soccerway.

"Tentu saja kami masih memiliki beberapa pertandingan sebelum pertandingan itu, sehingga kami harus membangun momentum dan menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik untuk permainan seperti itu," Robben menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Robben

Robben sendiri sudah membela Munchen dalam 15 pertandingan musim ini. Pemain asal Belanda itu juga menyumbangkan lima gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

  • Bayern Munchen