Sukses

Mantan Pacar Sedih Emiliano Sala Kecelakaan Pesawat

Berenice Schkair meminta aparat tidak berhenti mencari Emiliano Sala

Liputan6.com, Cardiff - Berenice Schkair sedih mendengar kabar kecelakaan pesawat mantan pacarnya, Emiliano Sala. Ia meminta pihak berewenang untuk terus mencari pemain baru Cardiff City tersebut.

"Jangan tunda pencarian karena cuaca buruk ketika Anda baru saja menemukan obyek mengambang. Saya butuh kepastian bahwa Anda bekerja," ujar Berenice seperti dilansir The Sun.

Seperti diketahui, Emiliano Sala dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat saat terbang dari Nantes menuju Cardiff. Sala ketika itu baru saja selesai mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Nantes lantaran ditransfer ke Cardiff City.

Pesawat yang berisikan dua orang, yaitu Sala dan pilot, hilang dari Radar di kawasan Guernsey, Senin (21/1/2018). Tim pencari pun dikerahkan untuk mencari pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Buruk

Meski tak lagi menjadi kekasih, Berenice mengaku tetap memikirkan nasib Sala. Ia pun mengungkapkan sempat mengalami mimpi buruk terkait kejadian ini.

"Saya mengalami mimpi buruk. Saya tidak bisa berhenti berpikir tentang kamu Sala," kata Berenice.

"Hal yang saya sesali adalah saya tidak katakan kepada kamu bahwa kamu membuat saya bahagia dan saya mencintai kamu," kata Berenice mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Berenice Bersama Sala

 
 
 
View this post on Instagram

Investiguen no dejen de buscarlo por favor !!!

A post shared by 𝓑𝓮𝓻𝓮𝓷𝓲𝓬𝓮 🐚🌸 (@bereniceschkair) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.