Sukses

Bintang Timnas Indonesia U-22 Juga Keranjingan PUBG

Jakarta Demam bermain game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) juga melanda timnas Indonesia U-22. Salah satu bintang timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre juga sering bermain PUBG.

Seperti diketahui, pelatih Indra Sjafri sudah dalam hampir dua pekan terakhir menggelar pemusatan latihan demi mencari pemain yang tepat bermain di Piala AFF 2019. Sebanyak 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan tersebut digembleng dengan intensitas tinggi yakni Senin - Jumat pematangan pemahaman strategi, sedangkan hari Sabtu ditutup dengan sesi game internal.

Todd Rivaldo Ferre punya cara khusus untuk membunuh kejenuhan pemusatan latihan. Pemain Persipura Jayapura itu memilih bermain PUBG bersama pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya di sela-sela waktu senggang.

"Kalau tidak bermain sepak bola sebenarnya hobi saya memancing. Akan tetapi, itu tidak memungkinkan di sini karena saya sedang pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22," kata Todd kepada Bola.com di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Jadi, kalau di sini saya mengisi luang dengan bermain game. Saya biasanya bermain game PUBG bersama teman lainnya," ujar Todd sembari tertawa.

PUBG adalah game dengan genre Battle Royal. Game ini menuntut pemainnya untuk bertahan hidup bertempur melawan sampai 100 pemain lainnya. Pemenang game ini adalah orang terakhir yang mampu bertahan hidup.

Sumber Bola.Com

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Dipermalukan Vietnam, Bachdim: Sebaiknya Kita Berkaca
Artikel Selanjutnya
Kiprah Asia Tenggara di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Paling Buruk