Sukses

Buffon Bermimpi Satu Tim dengan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Kiper veteran Gianluigi Buffon berambisi untuk bisa bermain dengan pemain terbaik. Salah satu keinginan Buffon adalah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo.

Sepanjang karirnya, Buffon pernah bermain dengan banyak pemain bintang. Dia pernah bermain begitu lama di Juventus. Banyak nama besar yang pernah jadi rekan satu timnya. Begitu juga di timnas Italia.

Buffon saat ini bermain untuk PSG. Dia bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut pada awal musim 2018/19. Pada saat Buffon pindah, Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Gianluigi Buffon mengakui jika bermain dengan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu keinginannya. Tapi, keinginan itu bisa dipastikan akan sulit terjadi. Sebab, Buffon kini punya kontrak dengan PSG dan Ronaldo di Juve.

"Saya selalu merasa senang bermain dengan pemain terbaik," buka Buffon pada Esporte Interativo.

"Saya merasa saya sudah bermain dengan pemain terbaik, meskipun jelas bahwa Anda tidak bisa bermain dengan semua orang, jika tidak begitu maka Anda harus berganti tim setiap tahun."

"Tentu saja, saya senang bermain dengan Ronaldo, tapi saya harus katakan bahwa salah satu alasan mengapa saya terus bermain adalah karena saya mendapat tawaran dari PSG, klub dimana Neymar dan [Kylian] Mbappe bermain," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Puji Dua Bintang PSG

Menurut Gianluigi Buffon, bermain satu tim dengan Neymar dan Kylian Mbappe punya sensasi yang unik. Sebab, keduanya adalah pemain terbaik dunia. Penjaga gawang berusia 40 tahun menilai kedua pemain berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Lionel Messi.

"Mereka ada di level sama dengan Messi, pemain terbaik dunia, begitu juga dengan Griezmann. PSG punya target yang tinggi, Neymar dan Mbappe. Itu adalah dua alsan penting mengapa saya datang ke sini."

"Saya di PSG untuk bantu Neymar menang Ballon d'Or," tutup Buffon.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading