Sukses

Jelang 32 Besar Piala Indonesia, Persib Terus Bersiap

Persib Bandung sudah mendapatkan jadwal bertanding di Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung sudah mendapatkan jadwal bertanding di 32 besar Piala Indonesia. Tim Maung Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada 32 besar Piala Indonesia 2019, Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Jelang laga tersebut, jajaran pelatih Persib mulai melakukan persiapan.

"Jadwal untuk Piala Indonesia sudah keluar secara resmi dikirimkan dari PSSI ke setiap tim termasuk kita. Kita sudah dapat kabar dari manajemen sekitar dua hari lalu," kata pelatih fiisk Persib, Yaya Sunarya di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (16/1/2019).

Yaya mengakui seharusnya saat ini tim sedang memersiapkan latihan pramusim. Namun dengan adanya laga di Piala Indonesia, tim pelatih tetap akan fokus untuk laga nanti.

"Tentunya kita tetap akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita akan serius melakukan persiapan di Piala Indonesia," ujarnya. "Tidak lantas mengubah program yang kita tetapkan karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan Piala Indonesia."

Dalam sesi latihan pagi tadi bek sayap Ardi Idrus sudah berlatih kembali menyusul para pemain Persib yang sudah mengikuti latihan sejak Senin lalu. Sementara beberapa pemain seperti Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic dan Esteban Vizcarra belum tampak dalam sesi latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan di Rumah

Yaya berharap, para pemain yang rencananya akan menyusul dalam waktu dekat, mengerjakan pekerjaan rumah yang dititipkan pelatih. Staf pelatih akan melihat kondisi mereka, karena sudah memberikan suatu pekerjaan rumah buat mereka.

"Tentunya kita berharap mereka tetap menjaga kondisinya seperti apa yang Ardi lakukan. Kita cukup senang meski pemain datangnya secara estafet tapi kondisi mereka bagus," katanya. "Latihan sendiri tetap sehari dua kali. Dalam empat hari kita latihan pagi sore setelah itu break."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.