Sukses

Valverde: Barcelona Butuh Striker

Barcelona baru saja kehilangan Munir El Haddadi yang dilepas ke Sevilla.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan ingin mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari 2019. Sebab, Barca baru saja kehilangan Munir El Haddadi.

Barcelona baru saja melepas Munir ke Sevilla. Dengan kepergian pemain berusia 23 tahun tersebut, berarti tidak ada cadangan untuk Luis Suarez.

"Ya saya ingin striker tambahan, ada tempat yang sekarang ditinggalkan Munir," kata Valverde kepada wartawan seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

"Kami sedikit kekurangan dalam hal jumlah, terutama dengan cederanya Rafinha dan sekarang jendela transfer terbuka, kami dapat memperbaikinya."

Tapi, Valverde tidak memaksa Barcelona untuk mendatangkan striker baru pada bulan ini. "Kami harus memperhatikan aspek keuangan dari kesepakatan apa pun dan jika ini tidak memungkinkan, maka kami akan mencari pemain dari tim B," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beradaptasi Cepat

Valverde memaparkan striker yang dibutuhkan oleh Barcelona saat ini. "Kami membutuhkan seseorang yang bisa beradaptasi dengan cepat, tahu liga dan siap bermain segera," ucapnya.

"Tetapi jika kita tidak dapat menemukan striker itu, maka kita akan melanjutkan dengan apa yang sudah kita miliki."

Striker Chelsea Alvaro Morata dan Tottenham Hotspur Fernando Llorente adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan kepindahan Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.