Sukses

Ejek Sergio Ramos, UEFA Beri Sanksi Bek Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool dan Kroasia, Dejan Lovren harus membayar mahal atas ulahnya pada UEFA Nations League. Usai pertandingan melawan Spanyol, Lovren diketahui bertengkar dengan bek Sergio Ramos.

Pertengkaran ini disinyalir merupakan buntut dari final Liga Champions musim lalu. Dimana Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dan diwarnai insiden Ramos cederai Mohamed Salah.

Seperti dilansir Marca, Komisi Disiplin, Etika dan Kontrol UEFA pun akhirnya memberi sanksi larangan bermain satu laga untuk Lovren.

UEFA mengumumkan sanksi untuk bek Liverpool ini usai menggelar rapat pada Jumat (11/1/2019). Kasus ini dibuka setelah terjadinya insiden pada laga UEFA Nations League antara Kroasia vs Spanyol di Zagreb, 15 November lalu.

Selain sanksi untuk bek Liverpool, UEFA juga memberi sanksi 13 ribu euro kepada Federasi Sepak Bola Kroasia usai fans melemparkan benda-benda dan menghalangi pintu masuk.

 

2 dari 3 halaman

Berlanjut di Media Sosial

Keributan antara Lovren dengan Ramos tak hanya terjadi di lapangan. Namun Lovren melanjutkan pertengkaran di media sosial.

Di postingannya, Lovren bertindak seperti menyiku Ramos dan menyerang seluruh skuat Spanyol karena menyebutnya sebagai gang.Setelah itu, dia menyebut bendera Kroasia satu-satunya yang penting.

UEFA juga mengeluarkan sanksi lain kepada bek Villarreal, Jaume Costa.Dia dilarang tampil di dua laga setelah diusir lawan Spartak Moscow di menit ke-89, 13 Desember lalu.

Villarreal juga dikenai sanksi denda 12 ribu euro. Ini setelah ulah fans mereka yang menghalangi gangways atau pintu masuk stadion.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Tantang Liverpool
Artikel Selanjutnya
Eks Striker Liverpool Alami Musibah, Rumahnya Disatroni Pencuri