Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Model Pakaian Dalam Ini Bakal Jadi WAGs Baru Liga Inggris?

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris disebut-sebut akan kedatangan WAGs baru. Ia adalah Lara Wechsler, kekasih Gonzalo Higuain.

Rumor ini muncul setelah Higuain dikabarkan akan pindah dari AC Milan ke Chelsea. Sebelumnya, Higuain pindah ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dan kewajiban pembelian di akhir musim.

Namun, karier Higuain di AC Milan pun tidak berjalan mulus. Pemain berjuluk El Pipita itu kesulitan menemukan performa terbaiknya. Hasilnya, rumor bahwa Higuain akan dijual pun kian menguat.

Dan, jika Higuain pindah ke Stamford Bridge, suasana di London Barat akan disemarakkan dengan kehadiran WAGs anyar, Wechsler.

Wanita cantik ini, tidak hanya pandai berakting. Dia juga model pakaian dalam dan baju renang. Bahkan, ia juga seorang desainer pakaian dalam.

2 dari 3 halaman

Kekasih Setia

Higuain dan Wechsler, adalah pasangan yang tidak dapat dipisahkan selama musim 2015-2016. Saat itu, Higuain bermain untuk Napoli.

Itu adalah musim dimana Higuain mencapai tonggak yang luar biasa, yang tidak mungkin dilampaui dalam waktu dekat.

Performa cemerlang ini membuat Juventus tertarik memboyongnya. Kepindahannya ke Juventus diikuti kekasih setianya Wechsler.

3 dari 3 halaman

Mahasiswa

Higuain dan Wechsler pertama kali dikaitkan bersama pada Februari 2016. Higuain dan Lara bertemu saat pemain 30 tahun itu masih bermain di Real Madrid.

Selain jadi model, Lara merupakan dekorator interior di Argentina. Pertemuan pertamanya dengan Higuain terjadi saat Lara belajar di Spanyol. Kala itu status Lara merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Madrid.

Loading
Artikel Selanjutnya
John Cena Bikin Pegulat Seksi WWE Ini Kapok Tunangan Lagi
Artikel Selanjutnya
Sahabat Punya Pacar Baru, Bek Arsenal Ini Malah Sedih