Sukses

Gonzalo Higuain Disebut Ronaldonya AC Milan

Liputan6.com, Milan - Davide Calabria memuji rekan setimnya di AC Milan, Gonzalo Higuain. Tidak tanggung-tanggung, Calabria menyamakan Higuain dengan Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus.

"Dia adalah Cristiano Ronaldo kami, memberikan kami prestis dan sesuatu yang lebih bagi tim," kata Calabria seperti dilansir Football Italia.

Higuain pindah ke AC Milan pada bursa transfer awal musim ini. Ia bergabung bersama Rossoneri dengan status pinjaman dari Juventus.

Striker asal Argentina ini dipinjamkan untuk memberikan ruang bagi Ronaldo yang didatangkan Juventus dari Real Madrid.

Bagi AC Milan, Higuain telah mencetak delapan gol dari 20 penampilan. Capaian itu tentu mengundang kritik, namun Calabria yakin rekan setimnya mampu menghadapi hal tersebut.

"Apakah ada masalah dengannya? Tidak, tidak sama sekali. Dia mengalami masa sulit, yang bisa terjadi," ujar Calabria.

 

2 dari 3 halaman

Baru Pertama

Pujian Calabria tidak berhenti sampai di situ. Bek berusia 22 tahun ini mengaku belum pernah melihat striker seperti Higuain sebelumnya.

"Saya bilang kepada agen saya, saya tidak pernah melihat striker seperti Higuain. Dia sangat bagus dan selalu bermain baik ketika dimainkan," kata Higuain.

3 dari 3 halaman

Gosip ke Chelsea

Di sisi lain, Higuain sendiri sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. The Blues dikabarkan ingin menukar Alvaro Morata dengan striker asal Argentina tersebut.

Jika terwujud, Higuain berarti akan bereuni dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Kedua sosok ini pernah sama-sama membela panji Napoli.

Detik-Detik BNN Ciduk Pengedar 25 Kg Sabu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mourinho Tersanjung Disebut Bakal Kembali ke Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Setelah Aaron Ramsey, Juventus Kini Bidik Isco