Sukses

Robben Buka Peluang Pindah ke Inter Milan

Robben tersanjung diincar oleh Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Inter Milan terhadap winger senior Arjen Robben tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain Bayern Munchen itu membuka peluang bergabung dengan La Beneamata musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, pemain asal Belanda itu dikaitkan dengan Inter Milan. Konon Inter siap menampung Robben yang bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. 

Kontrak Robben bersama Munchen akan habis akhir musim nanti. Eks pemain Chelsea itu hampir pasti tidak akan memperpanjangnya.

Masuknya Giuseppe Marotta sebagai CEO Inter Milan membuat rival sekota AC Milan itu mulai gemar mengoleksi pemain gratisan. Robben jadi target utama selain bek Atletico Madrid Diego Godin.

Kabar ketertarikan Inter Milan sudah diketahui Robben. Eks pemain Real Madrid itu tersanjung mendengar Inter berminat. "Benarkan?" tanya Robben ketika ditanya soal minat Inter Milan.

"Saya sangat bangga dan senang (dapat menerima tawaran-tawaran tersebut). Beberapa minggu terakhir ini cukup sibuk, terutama untuk ayah saya, yang merupakan agen saya, tetapi senang mendengar bahwa klub tersebut tertarik," tutur Robben.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Meski tersanjung, Robben belum bisa memastikan apakah akan menerima pinangan Inter Milan atau tidak. Robben meminta waktu untuk berpikir.

"Bagi saya, masa depan masih terbuka, saya masih menunggu. Saya ingin menunggu dan fokus untuk fit kembali, dapat kembali ke tim dan bermain sepak bola. Saya tidak tahu kapan, tapi pasti saya akan membuat keputusan. Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim karena saya punya keluarga dan saya harus merencanakan sedikit ke depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.