Sukses

Diincar Inter Milan, Arjen Robben Merasa Bangga

Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, merasa bangga masuk dalam daftar rekrutan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Robben belum memutuskan klub yang akan dibelanya pada musim depan. 

Durasi kerja pemain asal Belanda itu bersama Die Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2019. Robben telah memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak dan memilih hengkang dari Allianz Arena.

Bakal berstatus bebas transfer, Arjen Robben laris manis dan diincar sejumlah klub dari berbagai negara, mulai dari Amerika Serikat, Asia, hingga Eropa. Padahal, dia rentan cedera dan telah berumur 35 tahun.

Dari berbagai klub yang menginginkan Robben, Inter Milan berada di posisi terdepan. I Nerazzurri siap menampung mantan pemain Real Madrid itu selepas kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini.

"Benarkah (Inter Milan menginginkan saya)? Saya sangat bangga dan senang mendapat banyak tawaran," kata Robben.

"Beberapa pekan terakhir ini cukup sibuk, terutama untuk ayah saya, yang juga agen saya, tetapi senang mendengar ada ketertarikan dari klub-klub kepada saya," lanjutnya.

Andai sukses menggaet Arjen Robben, Inter Milan bakal mendapat suntikan tenaga di lini serang. Selama hampir 10 musim membela Bayern Munchen, dia berhasil mencetak 143 gol dan 101 assist dari 305 laga di seluruh ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tetap di Puncak Usai Gagal Dikudeta Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Jaga Jarak dengan Juventus