Sukses

Setia Dampingi Persib, Bobotoh Penderita Gagal Jantung Dapat Kejutan Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Raut muka Nadia Syafakillah seketika berubah saat kedatangan tamu istimewa. Gadis berusia 16 tahun itu tampak semringah saat gelandang Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal, menjenguk dirinya di Baleendah Kabupaten Bandung, Jumat (4/1/2019).

Betapa tidak, impian Nadia untuk bertemu sang idola akhirnya terwujud. “Alhamdulillah seneng banget. Seperti mimpi,” ucap gadis berusia 16 tahun itu malu-malu.

Nadia adalah bobotoh yang mengalami gagal jantung dan menderita pengerasaan paru-paru sejak 12 tahun lalu. Hebatnya, di tengah perjuangan melawan sakit, ia tetap setia mendukung skuat Persib di setiap pertandingan.

Kesetiaan dan semangat Nadia membuat hati pemain senior Persib ini, terketuk. Atep segera menemui Nadia sekaligus memberikan doa.

2 dari 3 halaman

Berbagi Semangat

Kedatangan Atep ke kediaman Nadia adalah untuk berbagi semangat dan motivasi hidup. Besar harapan, dengan adanya kunjungan Atep tersebut, Nadia mampu pulih dan bisa melawan segala kemustahilan.

“Saya sangat berharap Nadia tetap semangat. Saya juga senang bisa bertemu dengan Nadia. Semoga Nadia bisa sembuh dan Allah mengangkat penyakitnya,” kata Atep, seperti dilansir situs resmi Persib.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Sementara itu, masa kontrak Atep bersama Persib berakhir per Februari 2019. Tapi, dia kabarnya termasuk beberapa pemain yang dipastikan bertahan.

Tercatat sebanyak 19 pemain yang diprediksi memiliki peluang besar untuk bertahan dari 30 skuat Persib pada Liga 1 2018.

Ada berbagai alasan para pemain itu bertahan. Dari masih memiliki sisa kontrak hingga kontraknya diperpanjang lantaran dinilai masih layak membela Maung Bandung.