Sukses

Liverpool Vs Arsenal 5-1, Shaqiri Puji Hatrrick Firmino

Liverpool mengalahkan Arsenal di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 5-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Roberto Firmino mencetak hattrick dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris itu.

Gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri, ikut memuji aksi Firmino. Dua gol The Reds lainnya dalam laga itu diciptakan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Itu juga menjadi gol pertama Firmino di Anfield dalam pertandingan Liga Inggris setelah delapan bulan. Shaqiri menilai Firmino bermain gemilang dalam laga kontra Arsenal tersebut.

"Itu sepenuhnya pantas. Dia (Firmino) memiliki permainan yang sangat bagus," kata Shaqiri seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Selalu baik memiliki pemain-pemain yang dapat mencetak gol di tim, ia mencetak gol kedua dengan sangat baik. Dia sepenuhnya pantas mencetak hat-trick dan saya senang untuknya. Saya harap dia bisa terus seperti ini," tutur pemain Timnas Swiss ini.

Eks pemain Bayern Munchen ini juga berpendapat bahwa Arsenal telah memberikan perlawanan. Namun, Liverpool mampu bangkit setelah kebobolan lebih dulu dari pasukan Unai Emery tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkat Tinggi

"Itu adalah pertandingan tingkat tinggi. Jelas Arsenal memiliki kualitas mereka dan Anda dapat melihatnya dengan gol pertama yang mereka cetak," ucap Shaqiri.

Pemain berusia 27 tahun ini senang dengan kemampuan The Reds bereaksi cepat setelah tertinggal lebih dulu. Shaqiri berharap intensitas tinggi Liverpool terus berlanjut hingga akhir musim.

3 dari 3 halaman

Bangkit

"Itu membuat kami segera bangkit dan menyamakan skor setelah kebobolan. Itu titik penting kami untuk mengubah permainan dan akhirnya menang," terang eks pemain Stoke City ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool vs Arsenal