Sukses

Calhanoglu Bantah Bakal Tinggalkan AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan kabarnya berencana menjual Hakan Calhanoglu pada jendela transfer Januari besok. Rossoneri berniat mendapat uang dari hasil penjualan Calhanoglu untuk membeli pemain incaran mereka.

Penjualan Calhanoglu kabarnya diusulkan oleh allenatore Gennaro Gattuso. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dianggap tak cocok dengan skema yang diusung Gattuso.

Klub Bundesliga, RB Leipzig dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Calhanoglu. Pemain internasional Turki itu pun berpeluang besar untuk kembali ke Jerman.

"Saya bahagia di AC Milan. Saya senang dengan Gattuso dan staf lainnya. Di AC Milan saya merasa seperti di rumah," ujar Calhanoglu dilansir Dazn.

"Hubungan dengan Gattuso sangat bagus, meski ketika dia marah pada saya. Saya menerimanya, karena dia adalah pelatih bagus dengan mentalitas juara," ujarnya menambahkan.

"Ketika hal itu terjadi lebih baik tak usah mengatakan apa pun, atau Anda bakal semakin merasa tidak nyaman," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Suka

Calhanoglu digaet AC Milan dari Leverkusen pada musim panas tahun lalu. Kala itu biaya transfer pemain 24 tahun tersebut mencapai 22 juta euro.

Calhanoglu digaet Milan ketika Vincenzo Montella masih duduk di kursi allenatore. Namun belakangan kabar menyebut bahwa Gattuso tak suka dengan permainan Calhanoglu.

Ancaman sanksi dari UEFA terkait Financial Fair Play membuat Milan kesulitan menggelontorkan uang dalam jumlah besar. Karena itu muncul wacana penjualan Calhanoglu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuma Menang Tipis, Giampaolo Buka-bukaan Masalah AC Milan
Artikel Selanjutnya
Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan Bungkam Verona