Sukses

Murillo Ingin Yakinkan Valverde Demi Permanen di Barcelona

Jeison Murillo siap tampil habis-habisan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek anyar Barcelona, Jeison Murillo tak mau setengah-tengah dalam memanfaatkan kesempatan emas main di Azulgrana. Dia ingin terus berseragam Barcelona di masa mendatang.

Murillo menegaskan tekadnya untuk merebut hati entrenador Ernesto Valverde. Ini tak lain guna mendapatkan kontrak permanen dari Barcelona.

Pekan lalu Barcelona mengumumkan bahwa Murillo didatangkan dengan status pinjaman dari Valencia hingga akhir musim ini dan disertai dengan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Barcelona pun sudah memperkenalkan Murillo sebagai pemain baru mereka kepada publik pada Kamis (27/12). Murillo menjadi amunisi penting bagi Barca di tengah krisis pemain di lini belakang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Murillo

Meski statusnya kini hanya sebagai pemain pinjaman, akan tetapi Murillo bertekad memberikan penampilan terbaik karena dirinya ingin bertahan lebih lama di Camp Nou.

"Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya berterima kasih pada klub atas kesempatan ini, sekarang waktunya untuk merebut kepercayaan pelatih," ujar Murillo seperti dikutip Four Four Two.

"Impian saya adalah bertahan di sini dan saya berharap bisa meraihnya. Saya berjuang untuk hal ini sejak saya masih kecil," tambah pemain 26 tahun tersebut.

"Saya tahun ada para pemain hebat di tim ini dan apa yang saya dapatkan adalah mereka juga keluarga yang luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya.

3 dari 3 halaman

Saran Yerry Mina

Pada musim panas lalu, Barca melepas bek mudanya sekaligus kompatriot Murillo di tim nasional Kolombia, Yerry Mina ke Everton. Murillo pun mengungkapkan bahwa dirinya mendapat beberapa saran dari Mina.

"Saya sangat dekat dengan Yerry [Mina], tentu saja dia merekomendasikan beberapa hal kepada saya," ungkap Murillo.

"Dia memberi saran pada saya, saya senang dan sekarang waktunya untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini, tapi saya tak bisa membandingkan diri saya dengan dia dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi bagian dari klub dan target mereka," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.