Sukses

Eks Gelandang MU Sarankan Liverpool Beli Striker Baru

Saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mematikan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Manchester United (MU) Paul Ince ikut mengomentari penampilan Liverpool musim ini. Ia merasa Liverpool harus membeli striker baru Januari 2019 ini agar bisa tetap bersaing dalam perburuan gelar juara liga.

Saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mematikan. Mereka memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Mereka juga punya sejumlah pemain pelapis. Di antaranya Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Divock Origi, hingga Dominic Solanke.

Performa lini serang Liverpool sendiri kini makin membaik. Sebab Salah sudah menemukan kembali performa terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Baru

Namun Ince merasa Liverpool tetap butuh striker anyar pada Januari nanti. Pasalnya, Jurgen Klopp akan butuh pencetak gol yang bisa diandalkan jika saja Salah tiba-tiba cedera.

“Saya merasa mungkin ia membutuhkan striker lain, saya sungguh merasa demikian lakukan. Selalu sulit untuk mendapatkan pemain terbaik di bulan Januari. Yang terbaik tidak benar-benar ingin pergi," ucapnya pada Express Sport.

"Tapi Anda harus mengatakan jika Salah cedera, siapa yang harus menggantikannya?"

3 dari 3 halaman

Tak Yakin Penggantinya

Ince mengisyaratkan bahwa ia tak yakin dengan barisan pemain cadangan yang ada di lini serang Liverpool. Mereka disebutnya memang pemain yang bagus.

Akan tetapi, Ince menilai mereka tak bisa terlalu diandalkan. Menurutnya mereka tak bisa tampil sebagus Salah.

"Sturridge masuk dan keluar tim dan belum benar-benar tampil bagus. Saya pikir sebagai manajer Anda selalu ingin meningkatkan tim," cetusnya.

“Dan saya pikir jika mereka ada di atas sana - dan mereka akan berada di atas sana - seperti City dan seperti United mereka akan mencari untuk membawa beberapa wajah tambahan untuk meningkatkan kualitas timnya," serunya.

“Sangat menyenangkan. Semua orang berpikir City akan bisa berhasil jadi juara tetapi malah Liverpool yang ada di sana,” tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net

  • Paul Ince