Sukses

Live Streaming NBA Spurs vs Nuggets di Vidio.com

Live Streaming NBA Spurs vs Nuggets dimulai pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, San Antonio - Denver Nuggets coba memantapkan posisi sebagai pimpinan Wilayah Barat NBA musim ini dengan mengalahkan San Antonio Spurs di AT&T Center, Rabu (26/12/2018) atau Kamis pagi WIB.

Memiliki rapor 21-10, Nuggets mengungguli juara bertahan NBA Golden State Warriors (23-12) pada persaingan Wilayah Barat.

Meski baru saja dibungkam Los Angeles Clippers, kekalahan pertama dalam lima laga terakhir, Nuggets coba mempertahankan posisi pada laga menarik melawan Spurs.

Tuan rumah sempat kesulitan di awal musim ini. Namun melakangan DeMar DeRozan dan kawan-kawan mulai menemukan jati diri. Spurs bahkan menunjukkan dominasi dengan mengungguli lawan minimal 25 poin pada lima kemenangan terakhir.

Mengantongi rapor 18-16 dan tengah berjuang memasuki zona play-off, mereka tidak akan membiarkan Nuggets begitu saja meraih kemenangan.

Live Streaming NBA San Antonio Spurs vs Denver Nuggets dimulai pukul 08.30 WIB. Dapatkan link Spurs vs Nuggets pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Spurs vs Nuggets, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.