Sukses

Perayaan Natal Ala 3 Bintang Sepakbola Dunia

Bintang-bintang sepakbola di Liga Inggris tetap harus bertanding setelah Natal

Liputan6.com, Jakarta Umat Kristiani di seluruh dunia pada tanggal 25 Desember merayakan Hari Natal. Selain beribadah ke gereja bersama keluarga, perayaan biasanya diisi dengan acara lain.

Terkadang mereka berkunjung atau dikunjungi sanak saudara dan teman-teman. Dan, seperti biasanya mereka akan bertukar kado Natal.

Tak terkecuali para pesepakbola dunia. Bintang-bintang top di cabang olah raga paling populer ini juga ikut merayakan kegembiraan ini.

Mereka ada yang merayakannya dengan menggelar pesta sambil memamerkan desain pohon dan rumah dekoratif mereka.

Meskipun, bintang-bintang di Liga Inggris tetap harus bertanding setelah Natal, sebagian besar masih bisa merayakannya di tempat tinggal pribadi mereka semeriah mungkin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harry Kane

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tetap mempertahankan tema sepak bola. Caranya, ia menghiasi pohon Natal dengan Sepatu Emas atau Golden Boot di atas puncaknya.

Tunangan Kane, Katie Goodland, kemudian mengunggah foto pohon yang telah didekorasi di akun instagramnya. Sambil dibubuhi keterangan ‘bola emas, bintang, dan sepatu emas’.

Kane memiliki sepatu emas berbentuk sebuah trofi. Penghargaan ini diberikan menyusul gelar top skor pada Piala Dunia 2018. Saat itu, Kane mengoleksi enam gol dari enam penampilan.

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo sangat bersemangat merayakan Natal. Penyerang Juventus dan keluarga menunjukkan setelan baju Santa dan topi Natal mereka.

Sebelumnya, Ronaldo, menghabiskan malam Natal bersama keluarganya di Rumat Sakit Anak Regina Margherita, Turin, Senin, (24/12/2018) waktu setempat.

Dalam kunjungannya itu, Ronaldo ditemani sang kekasih Georgina Rodriguez untuk mengunjungi anak-anak yang tengah dirawat. Sambil membawa hadiah, eks penyerang Real Madrid itu berbincang dengan anak-anak balita yang tengah berjuang melawan penyakit.

Hadiah dan kehadiran Ronaldo disambut senyum kebahagiaan dari anak-anak di rumah sakit tersebut. Momen kebahagiaan ini diabadaikan akun fans Juventus yang berbasis di Turin.

4 dari 4 halaman

Alisson Becker

Kiper Liverpool, Alisson Becker, memilih tema Disney di Natal-nya, dengan memberi warna merah klub. Alisson kemudian mengunggah foto mereka di media sosial untuk memamerkan persiapan mereka menyambut hari spesial ini.

Alisson Becker bergabung dengan Liverpool dengan memecahkan rekor kiper termahal yang sebelumnya dipegang eks Juventus, Gianluigi Buffon. Liverpool berani menebusnya dengan transfer 72,5 juta euro (Rp 1,2 Triliun) dari AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.