Sukses

Pamer Foto Seksi, Istri Bek Cardiff Kini Jadi Selebgram Terkenal

Morrison memimpin Cardiff ke Liga Utama Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Stacey Amber Ward adalah istri bek sekaligus kapten Cardiff City, Sean Morrison. Perempuan berusia 27 tahun ini, sangat populer di media sosial atau selebgram.

Dia punya 50.000 pengikut di Instagram berkat postingan model pakaiannya serta sedikit wawasan tentang kehidupan dan pernikahannya dengan Morrison.

Meski sebagian besar postingan Ward di Instagram-nya didominasi saat memakai bikini di pantai.

Pasangan ini menikah pada bulan Oktober tahun lalu. Di musim yang sama saat Cardiff City mendapat promosi ke Liga Inggris. Ward menyebut Morrison sebagai "komedian pribadinya".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Kota Asal

Awal tahun ini, Ward menulis di Instagram: "Tidak dapat dipercaya tiga tahun lalu saya meninggalkan kota asal saya, keluarga, teman dan kenormalan untuk tinggal di Cardiff, tidak mengenal siapa pun atau apa pun."

"Ini pergi begitu cepat dan telah bertemu dengan beberapa orang yang akan dekat dengan hatiku selama sisa hidupku. Dan kurasa itu tidak terlalu lusuh yang terbangun di wajah [Morrison] hampir setiap pagi."

3 dari 3 halaman

Sukses

Ternyata, kepindahan pasangan ini ke Wales selatan terbukti membawa sukses. Morrison memimpin Cardiff ke Liga Utama Inggris musim lalu.

Sukses ini disambut suka cita Ward dengan memposting gambar perayaan di lapangan di Instagram-nya.

"Bangga bahkan tidak memotongnya. Di sini untuk Anda setiap langkah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.