Sukses

Persija Jakarta Siap Hadapi Tekad Mitra Kukar Bertahan di Liga 1

Persija Jakarta dan Mitra Kukar butuh kemenangan di pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 2018 kian mendekati akhir. Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar, akhir pekan ini.

Duel ini sangat krusial bagi Persija Jakarta dan Mitra Kukar. Saat ini, Macan Kemayoran punya peluang besar menjadi juara Liga 1 asalkan bisa menang melawan Mitra Kukar.

Sedangkan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, juga membutuhkan kemenangan. Mereka wajib menang atas Persija untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Saat ini, Mitra Kukar yang diasuh Rahmad Darmawan berada di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 39 poin. Naga Mekes hanya unggul selisih gol dari Perseru yang berada di zona degradasi.

Menyadari tekad Mitra Kukar yang ingin bertahan di Liga 1, manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, pantang gentar.

"Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai," ucap Ardhi di situs resmi Persija Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Saat ini, Persija berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin. Macan Kemayoran unggul satu angka dari calon kandidat kampiun Liga 1 lainnya, PSM Makassar.

Persija berada di puncak klasemen setelah mencatatkan kemenangan 2-1 atas Bali United. Sedangkan PSM bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.

"Bagi kami tentu ini (berada di puncak klasemen) yang kami inginkan. Namun, kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang, artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara," ujar Ardhi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.