Sukses

Michael Owen Ingin Liverpool Bungkam Everton

Liverpool akan menghadapi Everton di derby Merseyside.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Michael Owen tak sabar menanti duel mantan klubnya melawan Everton di lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) malam nanti. Dia mendukung mantan klubnya untuk mengalahkan Everton dan memprediksi skornya 2-1.

The Reds baru saja menelan kekalahan dari PSG pada ajang Liga Champions. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tentunya ingin bangkit ketika menerima kunjungan Everton dalam derby Merseyside.

Liverpool saat ini masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City yang baru saja mengalahkan Bournemouth tadi malam.

Liverpool bisa memangkas jarak menjadi dua poin dengan City apabila berhasil mengalahkan Everton. Owen merasa cukup yakin kalau James Milner dkk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Liverpool berkepentingan untuk terus meraih kemenangan. Ini agar mereka bisa terus menempel Manchester City yang terus melaju di Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Owen

"Dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir, Everton adalah salah satu tim yang bagus dan akan menyulitkan Liverpool," kata Owen kepada BetVictor.

"Namun, Pool masih memiliki sentuhan berkualitas dan kedalaman skuad rival mereka mungkin sedikit kurang dan saya mengharapkan pertandingan ketat tetapi tuan rumah akan menang 2-1."

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.