Sukses

Bek Muda Real Madrid Dukung Modric Rebut Ballon d'Or

Modric kemungkinan besar menangi Ballon d'Or 2018.

Liputan6.com, Madrid - Bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon meyakini Luka Modric layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Dia mengaku bakal gembira kalau Modric benar-benar keluar sebagai pemenang.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah menguasai perebutan Ballon d'Or selama satu dekade terakhir. Masing-masing dari mereka sudah menggondol lima trofi Bola Emas.

Namun, tahun ini mereka berdua tidak lagi bersaing dalam ajang penghargaan pemain terbaik dunia itu. Modric kini muncul sebagai kandidat terkuat untuk meraihnya.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan hebat Modric sepanjang tahun ini. Setelah membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions, Modric berhasil mengantarkan Kroasia tampil ke final Piala Dunia 2018.

Pengumuman tiga besar kandidat pemenang Ballon d'Or akan diumumkan Senin (3/12/2018) besok di Paris. Modric digadang-gadang jadi pemenang, kalahkan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layak Ballon d'Or

Kini Modric digadang-gadang bakal menjadi pemain pertama yang bakal merusak dominasi Ronaldo dan Messi dalam ajang Ballon d'Or. Reguilon tentu saja berharap hal itu bisa terjadi.

"Modric layak mendapat Ballon d'Or. Itu akan membuat kami bangga dan bahagia jika dia memenangkannya," kata Reguilon di situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Tiga Poin Penting

Reguilon sendiri baru saja mengantarkan Madrid meraih kemenangan atas Valencia. Ia senang timnya mampu mengamankan tiga poin penting atas lawan yang berat.

"Kami mengamankan tiga poin penting melawan lawan yang sangat berat. Kinerja babak pertama kami benar-benar bagus dan skor 1-0 bukanlah refleksi yang benar," lanjutnya.

"Kami menekan tinggi terhadap tim yang sangat berbahaya dan tim yang lebih baik."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.