Sukses

Winger Manchester City Dianggap Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling bermain sangat cemerlang kala Manchester City berhadapan dengan Bournemouth. Hal itu sudah cukup bagi Jermaine Jenas untuk menganggapnya sebagai pemain terbaik di Premier League saat ini.

Manchester City bermain tanpa Sergio Aguero ketika The Citizens mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 dalam ajang Premier League, Sabtu (01/12) malam WIB. Akan tetapi, Sterling mampu menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Sterling mencetak gol kedua timnya pada menit 57. Sementara itu, dua gol Manchester City lainnya disumbangkan Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan. Tim tamu cuma bisa memperkecil kedudukan melalui Callum Wilson.

Jenas rupanya sangat terkesan dengan penampilan Sterling di Etihad Stadium tersebut. Menurutnya, Sterling sudah memberikan dampak yang besar dalam pertandingan tersebut.

"Kami pikir musim lalu dia benar-benar luar biasa dan dia bersinar lagi," kata Jenas kepada BBC.

2 dari 3 halaman

Andalkan Sterling

"Tidak ada Sergio Aguero sama sekali hari ini, tidak ada David Silva, dari awal - pemain yang diandalkan tim. Sterling kini menjadi salah satu dari mereka.

"Dia terlihat menikmatinya. Dia merebut pertandingan dengan tusukan di babak kedua. Dia melaju di pertahanan, dia menaruh rasa takut kepada para pemain bertahan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Sterling sudah mencetak sembilan gol dari 18 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Jenas menganggap Sterling sudah pantas dianggap sebagai pemain terbaik di Premier League saat ini.

"Dia pemain terbaik di Prmeier League saat ini. Cara dia bermain, saya tidak berpikir ada yang akan membantah hal itu," terangnya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Peringkat Tim Terbaik Dunia: MU Tak Masuk 10 Besar
Artikel Selanjutnya
Sterling Belum Mencapai Level Messi dan Ronaldo