Sukses

Legenda Arsenal Sarankan Ramsey Pindah ke Klub Tetangga

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey untuk pindah ke klub tetangga The Gunners, yakni West Ham United. Sebab, kata Lauren, Ramsey masih nyaman main di Kota London.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang masa kerjanya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Beberapa klub pun mengincar tanda tangan Ramsey. Mulai dari Bayern Munich, Liverpool dan terakhir West Ham. Menurut Lauren, Ramsey sebaiknya memilih The Hammers.

"West Ham bisa menjadi sangat cocok untuk Ramsey jika dia meninggalkan Arsenal. Dia menikmati Kota London, jadi dia tidak ingin pindah. West Ham memberinya kesempatan untuk mendapatkan sepak bola di tim utama dan menjadi pemimpin di ruang ganti," kata Lauren di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

(AP Photo / Tim Ireland)

Ramsey sudah membela Arsenal sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 347 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 60 gol.

"Ramsey telah menjadi pemain dan teladan yang fantastis di Arsenal, tetapi sepertinya dia ingin pindah sekarang. Ada pesan campuran yang keluar dari klub dan dia akan menjadi aset besar di mana pun dia bermain," Lauren menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Ramsey

Ramsey sendiri sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield selama membela Arsenal. Tak hanya itu, ia juga sempat dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik The Gunners.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.