Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Sriwijaya FC akan mempertaruhkan nasibnya di Liga 1 pada pekan ke-33,

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan mempertaruhkan nasibnya di Liga 1 pada pekan ke-33, saat menjamu Mitra Kukar, Jumat (30/11/2018) hari ini WIB. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- harus menang demi membuka peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

Di zona degradasi, Sriwijaya bersaing dengan PS Tira dan PSMS Medan. Masing-masing tim menempati urutan ke-16, ke-17, dan ke-18 klasemen Liga 1.

Sriwijaya FC saat ini mengemas 36 poin.Koleksi poin tim asuhan Angel Alfredo Vera sama dengan penghuni batas zona aman, Perseru Serui.

Namun Esteban Vizcarra dan kawan-kawan harus rela duduk di peringkat ke-16 karena kalah jumlah kekalahan dari Perseru. Alhasil, kemenangan atas Mitra Kukar menjadi harga mati.

Hal serupa terjadi di Mitra Kukar. Tim polesan Rahmad Darmawan secara matematis belum aman karena baru mengema 39 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derby Kalimantan

Di sisi lain, Derby Kalimantan juga akan terjadi pada pekan ke-33 hari ini. Barito Putera harus menjamu Borneo FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Bagi Barito, laga ini bisa jadi obat kekecewaan setelah dikalahkan 1-3 oleh Arema FC. Sebaliknya bagi Borneo, mereka ingin melanjutkan hasil positif setelah mengalahkan Persela Lamongan 3-2.

Seperti lazimnya laga derby, pertandingan Barito Vs Borneo diprediksi bakal berlangsung seru. Apalagi, kedua tim juga tercatat saling mengalahkan pada pertandingan sebelumnya.

Tercatat, Borneo mengalahkan Barito dua kali. Sementara, Barito mengalahkan Borneo satu kali dalam pertandingan kandang.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Jumat (30/11/2018)

Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar, 15:30 WIB, live TV One

Barito Putera Vs Borneo FC, 18:30 WIB, live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.