Sukses

NBA: Stephen Curry Segera Comeback

Curry kemungkinan akan main lagi pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors tidak lama lagi akan bisa memainkan point guard Stephen Curry pada lanjutan NBA. Curry sudah mulai pulih dari cedera pangkal paha.

Curry sudah absen dalam delapan laga terakhir Warriors. Absennya Curry memberi dampak buruk. Warriors kalah lima kali dalam delapan laga NBA terakhir. 

Pemulihan Curry berjalan dengan baik. Warriors memperkirakan Curry kemungkinan akan bisa bermain lagi diantara lima laga tandang selanjutnya. Namun Warriors belum memberikan kepastian di laga mana Curry akan comeback.

"Diharapkan Curry akan mulai berlatih dengan tim minggu depan, dengan tujuan bermain di beberapa titik selama lima pertandingan tandang tim mendatang," demikian pernyataan resmi Warriors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan

Curry beruntung tak terluka sama sekali saat mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan beruntun pada Jumat (23/11/2018) pagi waktu Amerika Serikat.

Mobil mewah yang ditumpangi Curry, Porsche Panamera, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan dua kendaraan lain. Mobil Curry mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.