Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina

Timnas Indonesia tak berpeluang lagi lolos ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaik dalam laga terakhir Piala AFF 2018 melawan Filipina. Tim Garuda bertekad meraih kemenangan meski tak bisa lagi lolos ke babak selanjutnya.

Di posisi kiper, pelatih timnas Bima Sakti kembali mempercayakan pada Andritany Ardhiyasa. Kiper Persija itu menggantikan Awan Setho yang menjadi starter lawan Thailand pekan lalu.

Sementara di posisi bek kanan diisi oleh Putu Gede. Di posisi bek kiri Bima mengandalkan Rizki Pora.

Duo jantung pertahanan timnas dipercayakan pada Fachruddin dan Hansamu Yama. Mereka akan ditopang Zulfiandi dan Evan Dimas.

Di posisi sayap akan diisi pemain lincah Riko Simanjutak dan Andik Vermansah. Keduanya akan menopang kinerja Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany; Putu Gede, Hansamu, Fachruddin, Rizki Pora; Zulfiandi, Evan Dimas, Andik, Riko; Beto, Lilipaly

Timnas Filipina: Falkesgaard; Carlos Alberto, Daisuke Sato, Alvaro Silva, Markus Pineda; Schrock, Gelito, Strauss; Bedic, Patrick, Younghusband

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.