Sukses

Unai Emery Puji Bek Muda Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujian untuk Rob Holding. Ia menilai sang bek muda telah mengambil kesempatannya dengan baik dengan penampilannya di atas lapangan.

Holding sendiri merupakan salah satu pemain terakhir yang dibeli Arsene Wenger di Arsenal. Ia dibeli dari Bolton Wanderers pada tahun 2016 silam.

Holding sendiri sempat dikabarkan ingin dipinjamkan di musim panas lalu setelah dua musim terakhir ia tidak menjadi pilihan utama di London Utara. Namun Unai Emery menahan kepergiannya sehingga musim ini ia sudah menjadi starter di 11 dari 13 pertandingan terakhirnya di Arsenal.

Emery sendiri merasa senang karena sang pemain berhasil memanfaatkan kesempatan yang ia berikan dengan baik. "Kami memutuskan untuk mempertahankannya dan ketika ia mendapatkan peluang, dia bermain dengan baik dan banyak membantu kami," buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

2 dari 3 halaman

Berkembang Pesat

Emery sendiri mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Holding sepanjang musim ini. Ia menilai sang pemuda terus berkembang dan semakin baik dari hari ke hari.

"Setiap pertandingan adalah ujian bagi kami, dan juga ujian bagi Rob."

"Sejauh ini dia terus berkembang. Dia semakin percaya diri dengan permainannya dan itu membuatnya bermain di level terbaiknya saat ini."

3 dari 3 halaman

Tidak Aman

Emery sendiri menilai posisi Holding belum sepenuhnya aman saat ini. Ia menyebut sang bek harus membuktikan kemampuannya, terlebih ketika para pemain yang cedera kembali pulih.

"Di pra musim kami memiliki Mavropanos, namun dia mengalami cedera. Kami juga memiliki Chambers, namun kami memutuskan meminjamkannya ke Fulham dan kami memutuskan untuk mempertahankan Rob Holding di klub ini."

"Di Pra musim setiap keputusan yang kami buat beradasarkan performa pemain di pertandingan. Kami sendiri masih mencari performa terbaik tim ini, sehingga dia [Holding] harus menjaga level permainannya." tandasnya.

Dalam beberapa minggu ke depan, Mavropanos dan Koscielny dikabarkan akan pulih dari cedera mereka dan siap untuk bermain kembali di tim utama Arsenal.

 

Sumber: bola.net

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kecewa, Nainggolan Tak Mau Lagi Gabung Timnas Belgia
Artikel Selanjutnya
Cafu Nilai Tiga Bek Ini Terbaik di Dunia