Sukses

Gol Kedua Persija Runtuhkan Mental Pemain Persela

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan menelan kekalahan 0-3 dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018), dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dalam laga ini, Persija mencetak gol pertama melalui sepakan kaki kanan Rezaldi Hehanusa di menit ke-22. Macan Kemayoran mencetak dua gol tambahan melalui Ramdani Lestaluhu dan Marko Simic.

Usai pertandingan, pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, mental pemainnya runtuh saat gol kedua Persija. Menurut Aji, gol kedua Persija yang dicetak Ramdani berbau offside, sebelum sang pemain menerima umpan dari Simic.

"Pertandingan menarik, tapi dua gol Persija membuat kami turun. Saya akui gol pertama merupakan kesalahan kami dan gol kedua memang berbau offside, makanya pemain kami sudah diam semua," ucap Aji.

"Tapi saya tidak protes dan saya menghargai keputusan wasit di lapangan. Namun, kalau mau jujur (gol kedua Persija), 100 persen pasti off side," katanya melanjutkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Balas Kekalahan

Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam Persija. Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran kalah dua gol tanpa balas dari Persela.

"Saya ucapkan selamat kepada Persija yang bisa membalas kekalahan pada putaran pertama, di situ mereka kalah 2-0, di sini kami kalah 3-0," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia U-23.

 

3 dari 3 halaman

3 Pertandingan Persija

Berikut 3 pertandingan tersisa Persija:

24 November 2018

Persija Vs Sriwijaya

2 Desember 2018

Bali United Vs Persija

8 Desember 2018

Persija Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Juventus Ngotot Datangkan Pogba, Siap Korbankan 3 Pemain
Loading