Sukses

Ikuti Saran Bek Real Madrid, Marcelo Makin Betah Tinggal di Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Marcelo, secara terbuka menyampaikan terima kasih kepada Sergio Ramos. Pemain asal Brasil itu berterima kasih atas bantuan dan sarannya selama 12 tahun bersama Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun bergabung dengan Real Madrid pada 2006 dari Fluminense. Ia telah membuat 462 penampilan untuk tim pertama, dan sudah mencetak 36 gol.

“Sepanjang waktu saya di sini, saya telah menerima banyak nasihat dan bantuan,” kata Marcelo, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

Menurut Marcelo, Sergio Ramos adalah individu yang menonjol dan sangat membantu. "Saya sangat menghargai itu semua," kata bek Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Bangga

“Klub ini luar biasa, saya bangun sangat bahagia setiap hari karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia, itu adalah hak istimewa yang sangat besar."

“Semua yang saya capai di sini tetap di kepala saya dan di hati saya, untuk menunjukkan keluarga saya semua medali saya dari sini membuat saya sangat bangga.

Marcelo juga berterima kasih kepada semua orang di klub dan fans Real Madrid. Menurutnya, mereka telah membantunya mencapai hari-hari terbaik dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

Bantah Bakal Pindah

Marcelo pernah menyangkal kabar dia akan pindah ke Juventus. Pemain internasional Brasil itu mengaku masih menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

Rumor transfer mengaitkan Marcelo dengan Juventus sejak musim panas lalu. Marcelo disebut-sebut tertarik mencari tantangan baru di Liga Italia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jamu Barcelona, Real Madrid Harapkan Pemain ke-12
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Vs Barcelona: Ramos Senang Punya Caps Terbanyak di El Clasico