Sukses

Bobotoh Sebut Persib Bandung Lupa Cara Menyerang

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya 0-3 dari PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018 pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Terkait dengan kekalahan ini, Puja meminta maaf kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh bagi Persib.

"Pertama saya mau minta maaf karena belum dapat hasil maksimal. Tapi kita sudah bekerja keras, tapi hasilnya kalah. Saya mohon maaf kepada Bobotoh," ujar pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Puja pun bertekad untuk membawa Persib kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Perseru Serui pekan ke-32 nanti. Ia berharap, hasil minor di dua laga terakhir tidak kembali terulang di pertandingan selanjutnya.

"Kita pemain sudah berusaha bermain semaksimal mungkin, sudah bekerja keras. Mungkin di pertandingan selanjutnya kita akan lebih baik," ujar Puja.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Raut kekecewaan juga dirasakan Bobotoh. “Ya, jelas saya kecewa dengan permainan Persib. Mereka (tim) seperti kebingungan dan lupa caranya menyerang,” tutur Ferdian Adi, salah satu bobotoh.

“Saya enggak mikir juara atau enggak sekarang mah. Karena yang penting Persib bisa menang di semua laga,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Punya Peluang

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, juga mengaku cukup kecewa dengan kekalahan timnya dari PSIS.

Meski demikian, Gomez mengatakan para pemain Persib sudah berusaha tampil maksimal di laga ini. "Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol," ucapnya usai pertandingan.