Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Jadwal UEFA Nations League Nanti Malam: Inggris Vs Kroasia

Liputan6.com, London - Timnas Inggris akan menjamu Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League, Minggu (18/11/2018) di Stadion Wembley. Harry Kane dan kawan-kawan harus menang jika ingin membuka kans ke semifinal UEFA Nations League.

Timnas Inggris dan Kroasia tergabung di Grup 4 Liga A UEFA Nations League. Kedua tim sama-sama mengemas empat poin dan masih berpeluang menyalip Spanyol di puncak klasemen.

Pasalnya, Spanyol baru mengemas enam poin dari empat pertandingan.Inggris sendiri berhak atas posisi kedua karena unggul produktivitas gol dari Kroasia.

Sementara itu, pertemuan nanti malam merupakan nostalgia semifinal Piala Dunia 2018. Di semifinal, Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dan akhirnya menjadi runner up setelah diikalahkan Prancis.

 

 

2 dari 3 halaman

Swiss Vs Belgia

Partai lain yang tidak kalah seru adalah Swiss Vs Belgia. Swiss pastinya tidak ingin menyia-nyiakan laga kandang ini dan meraih kemenangan.

Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan juga secara matematis masih bisa lolos ke semifinal. Meskipun, mereka tertinggal tiga poin dari Belgia di puncak klasemen.

Swiss dan Belgia tergabung di Grup 2 bersama Islandia. Namun Islandia sudah dipastikan terdegradasi ke Liga B karena duduk sebagai juru kunci klasemen.

3 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Minggu (18/11/2018)

Inggris Vs Kroasia, 21:00 WIB

Swiss Vs Belgia, 02:45, WIB

Loading
Artikel Selanjutnya
Rasialisme pada Timnas Inggris Berbuntut Aksi Mundur Massal di PSSI Bulgaria
Artikel Selanjutnya
Buntut Aksi Rasis kepada Timnas Inggris, Polisi Tangkap 7 Suporter Bulgaria