Sukses

Lenglet Bicara Situasi Dembele di Barcelona

Barcelona - Winger timnas Prancis, Ousmane Dembele, tengah menjadi sorotan terkait sikap indisiplinernya di Barcelona. Namun, Clement Lenglet meyakini Dembele bukan pemain yang bermasalah.

Dembele tak diikutsertakan saat Barca menelan kekalahan 3-4 dari Real Betis, dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (11/11/2018). Mantan pemain Borussia Dortmund itu ditepikan dari skuat Barcelona, karena mengalami masalah pada perutnya.

Akan tetapi, sejumlah laporan menyebut Ousmane Dembele tidak ada dalam daftar pemain Los Cules akibat sering datang terlambat dalam latihan. Hal itu pun diakui pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Namun, Lenglet meyakini jika Dembele bukan pemain yang tidak disiplin. Dia percaya pemain 21 tahun itu tak bisa datang pada saat latihan karena tidak dalam kondisi fit.

"Saya tidak berpikir ada masalah dengan Dembele. Dia sakit, dia tidak bisa berlatih dan pelatih memilih pemain lain," jelas Lenglet.

"Itu adalah hal-hal yang terjadi di semua klub dan kami semua harus bekerja untuk tujuan yang sama," papar pemain asal Prancis tersebut.

Pada musim ini, Ousmane Dembele tampil dalam 15 laga bersama Barcelona dengan waktu bermain selama 980 menit. Dari 15 laga itu, dia juga mencetak enam gol dan dua assist.

Sumber: FourFourTwo

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga Undang Tim Kota Asal Virus Corona Saksikan El Clasico
Artikel Selanjutnya
Jamu Barcelona, Real Madrid Harapkan Pemain ke-12