Sukses

Barcelona Bertemu Agen Bahas Sikap Buruk Dembele

Dembele menunjukkan sikap buruk saat Barcelona menjamu Real Batis

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Ousmane Dembele. Mereka membahas masalah yang tengah dihadapi Dembele di klub raksasa Liga Spanyol itu.

El Mundo Deportivo menyebut, Rabu (14/11/2018), klub sudah bertemu dengan Moussa Sissoko, agen pemain berusia 21 tahun tersebut.

Persoalan disiplin pemain asal Prancis ini, kini jadi masalah besar bagi Barcelona. Meskipun bakat dan kemampuan Dembele sangat dibutuhkan klub.

Barcelona memang awalnya tidak memasukkan Dembele di bursa transfer. Tapi, mereka mulai kehilangan kesabaran setelah serangkaian masalah disiplin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Buruk

Seperti diketahui, Dembele menunjukkan sikap buruk saat Barcelona menjamu Real Batis pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2018-19. Ia datang terlambat ke Camp Nou.

Dembele juga tidak segera kembali ke tempat duduk penonton bersama pemain Barcelona lainnya setelah waktu istirahat berakhir dan babak kedua berjalan. Padahal, rekan-rekan setimnya seperti Sergi Samper, Thomas Vermaelen, serta Philippe Coutinho sudah kembali ke tempat duduk.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Sikap

Terkait dengan itu, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, ingin Dembele segera memperbaiki sikapnya.

Meskipun sedang bermasalah di level klub, Deschamps tetap memanggil Dembele untuk bermain di timnas Prancis. Tapi, eks pelatih Juventus tersebut memberikan sejumlah catatan pada Dembele agar bisa bersikap lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.