Sukses

Srikandi Cup Gandeng Perusahaan Australia

Liputan6.com, Jakarta Panitia Srikandi Cup membuat terobosan baru menyambut musim 2018-2019. Mereka bekerja sama dengan perusahaan Australia LIGR guna memanjakan pecinta basket yang menonton lewat live streaming.

Dengan adanya kerjasama dengan LIGR, kini tayangan live streaming pertandingan- pertandingan Srikandi Cup akan dihiasi dengan statistik menarik seperti halnya laga NBA. 

"Kami mencoba meningkatkan kualitas kompetisi dengan menyiapkan live streaming bekerjasama dengan LIGR yang merupakan penyedia grafis live streaming dari Australia," ujar koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

"Kami berharap dengan adanya live streaming yang diperkuat dengan data grafis yang bagus, kedepannya, Srikandi Cup  akan dilirik oleh para sponsor, sebab kami menyadari industri olahraga di Indonesia belum sepenuhnya profesional yang menyebabkan sponsor masih kurang berminat membiayai atau ikut terlibat di dalamnya," tegas Deddy.

Hingga pertengahan November ini, Srikandi Cup baru mendapat tiga sponsor yakni Motion Sport, Molten dan Aqua.

2 dari 2 halaman

Tujuh Klub

Total tujuh tim akan bersaing di Srikandi Cup 2018 yakni Scorpio Jakarta, Merpati Bali, GMC Cirebon, Flying Wheel Makassar, Tanago Friesian Jakarta, Tenaga Baru Pontianak dan Sahabat Semarang.

Srikandi Cup 2018-2019 akan dimulai 26 November hingga 1 Desember 2018. Seri pertama ini dihelat di GOR Merpati, Denpasar. Kemudian seri kedua digelar di Jakarta pada 11-16 Februari 2019.

Adapun seri ketiga akan dipentaskan di Semarang (GOR Sahabat) pada 1 sampai 6 April 2019. Babak play-off dan grand final sendiri dilaksanakan di Pontianak pada akhir April 2019.

Artikel Selanjutnya
Bakal Ada Juara Baru di Srikandi Cup 2018-2019