Sukses

AC Milan akan Pinjam Bek Juventus

AC Milan berniat meminjam selama 6 bulan bek Juventus.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang krisis pemain di awal November ini. Badai cedera membuat pelatih Gennaro Gattuso pusing tujuh keliling dalam menentukan komposisi pemain.

Untuk mengatasi masalah minimnya pemain yang tersedia, AC Milan akan mencoba berbenah diri di bulan Januari nanti. Sport Mediaset mengklaim AC Milan ingin merekrut bek Juventus Medhi Benatia. 

AC Milan diklaim tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain asal Maroko itu. I Rossoneri akan meminjam Benatia terlebih dahulu selama enam bulan dengan opsi pembelian di musim panas 2019.

Untuk mempermanenkan Benatia, AC Milan nantinya harus membayar 15 juta euro kepada Juventus.

Benatia sedang galau di Juventus. Menit bermainnya berkurang drastis musim ini sejak kedatangan Leonardo Bonucci. Pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih memainkan Bonucci sebagai pendamping Giorgio Chiellini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saingand engan Wakil Inggris

Benatia belum lama ini sudah menyatakan niatnya untuk pergi jika terus menjadi pemain cadangan. Benatia ingin bermain reguler sehingga siap pindah klub.

Selain AC Milan, Benatia kabarnya juga dilirik oleh dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Medhi Benatia