Sukses

NBA: Murray Mengamuk, Nuggets Sikat Celtics

Murray membuat 48 angka di laga ini sehingga Nuggets menang atas Celtics.

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics tak berdaya ketika berkunjung ke markas Denver Nuggets, Pepsi Center, pada lanjutan NBA, Selasa (6/11/2018) pagi WIB. Penampilan apil Jamal Murray membuat Celtics takluk 107-115. 

Celtics sebenarnya tampil sangat bagus di kuarter pertama dan tampaknya akan menang mudah. Tim asuhan Brad Stevens itu unggul telak 34-19 di kuarter pertama.

Bencana terjadi di kuarter dua. Nuggets tampil menggila dengan melesakkan 35 poin berbanding 22. Keunggulan Celtics pun terpangkas menjadi hanya dua poin.

Di kuarter tiga, pertandingan makin sengit. Kedua tim silih berganti memimpin. Sihir Murray membuat Celtics menutup kuarter tiga dengan keunggulan tujuh angka. Setelah itu Nuggets tak terbendung dan terus memimpin hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murray vs Irving

Murray tampil sangat bagus di laga ini. Dia membuat 48 poin yang merupakan pencapaian terbaiknya selama berkipra di NBA. Gary Harris dan Trey Lyles sama-sama menyumbang 13 angka untuk Nuggets.

Adapun di kubu Celtics, Irving sebenarnya sudah tampil bagus. Irving menorehkan 31 poin, lima rebound dan lima assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.